Photo

(Source: leilockheart, via sanyhusnainy)

Photo
desperatesf:

KarimunJowo by adrisigners on Flickr.
Quote
"‎”If You Are Grateful, I will give you more”."

— (Al Qur’an 14:7)

(Source: ninjazpenguinzz, via sanyhusnainy)

Text

curhatan orang gaptek

beneran deh kalo gaptek nggak usah pake gadget ini

image

kalo kalian tidak mau berakhir seperti saya yg harus bolak-balik ke iStory & ngabisin sisa  uang jajan yg udah kekumpul satu bulan hanya untuk ngisi game,nambah aplikasi,upgrade yg seharusnya bisa dibenerin sendiri dirumah. 

Intinya ini gadget cocok buat kalian yg gak gaptek & yg hobi ngutak-ngatik gadget

thanks :”)

Photo
Photo
jadi kangen masa TK

jadi kangen masa TK

Photo
yg lagi makan cake,mau dong nunggu gedenya :p

yg lagi makan cake,mau dong nunggu gedenya :p

Photo

(via mayyoness)

Photo

(Source: oct-0ber11th, via dinsuun)

Text

menata hati dan sikap